Pangkalan Bun, Jamkesnews – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat memberikan apresiasi dan juga penghargaan kepada BPJS Kesehatan Kantor Cabang Sampit atas dukungan penanganan dan percepatan program vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat dalam rangkaian kegiatan puncak Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57, di Kabupaten Kotawaringin Barat, Selasa (23/11).

Bupati Kotawaringin Barat Nurhidayah menyampaikan bahwa pihaknya beserta jajaran sangat berterimakasih kepada BPJS Kesehatan karena sudah ikut mendukung dan bersama-sama dalam penanggulangan pandemi Covid-19 yang ada di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat. Dirinya berharap ke depan kolaborasi dan kerja sama di bidang kesehatan bisa terus dijalankan dan ditingkatkan untuk dapat memujudkan program pemerintah pusat dan daerah yang saling bersinergi untuk mewujudkan kesehatan masyarakat yang berkualitas.

“Atas dukungan penuh dari BPJS Kesehatan sehingga program percapatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat dapat berjalan dengan baik tanpa kendala sehingga program vaksinasi ini dapat berjalan dengan sangat lancar dan dapat mencapi target masyarakat yang divaksin oleh pemerintah,” ungkap Nurhidayah.

Nurhidayah juga terus menghimbau masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan ketat agar dapat bersama-sama menaggulangi pendemi Covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Barat.

Sementara itu Kepala BPJS Kesehatan Cabang Sampit Budi Sukwara menyampaikan ucapan terimakasih atas penghargaan yang diberikan, menurutnya sinergi antara BPJS Kesehatan dan juga Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat berjalan dengan sangat baik. Badan Hukum Publik yang ditugaskan untuk ikut berpartisipasi dalam penanggulangi pandemi Covid-19 pihaknya akan terus memberikan layanan terbaik agar bisa semaksimal mungkin dapat mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Kita sangat apresiasi kepada Pemda Kotawaringin Barat, selain itu kita juga akan terus kawal program vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan pemerintah dengan pemastikan sistem pencatatan yang cepat dan akurat menggunakan aplikasi P-Care Vaksinasi. Selain itu juga untuk terus mendukung pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19 kami juga menyediakan layanan administrasi secara online, baik itu melalui Mobile JKN, dan juga PANDAWA BPJS Kesehatan Kantor Cabang Sampit, di nomor WhatsApp 08115577009 serta kanal pelayanan lainnya,” tutup Budi. (KA/tr)

Trending News

MEDIA SOSIAL RESMI