Sumedang, Jamkesnews - BPJS Kesehatan Cabang SUmedang memberikan penghargaan kepada Rumah Sakit Pamanukan Medical Center Subang sebagai Juara 1 rumah sakit kelas C paling Berkomitmen dalam memberikan Pelayanan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di tahun 2021 Tingkat Nasional. Fitriana menyampaikan apresiasi kepada Rumah Sakit Pamanukan Medical Center Subang atas komitmennya dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada peserta JKN-KIS.

"Penghargaan ini diperoleh tidak mudah, tentunya melalui proses yang panjang, kerja keras, kerja sama dan sinergi yang baik di dalam lingkungan rumah sakit ini," kata Fitriana, Jumat (19/11).

Firiana menyatakan bahwa penghargaan tersebut layak diberikan kepada Rumah Sakit Pamanukan Medical Center Subang. Pasalnya, Rumah Sakit Pamanukan Medical Center menjadi juara terbaik Kategori kelas C berdasarkan indikator penilaian diantaranya profil Rumah Sakit, komitmen terhadap kualitas pelayanan dalam pelaksanaan kerjasama dan pengelola klaim. Dirinya berharap agar ajang ini dapat menjadi tambahan semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Inovasi dan pelayanan harus terus ditingkatkan untuk meningkatkan kepuasan masyarakat, harus memprioritaskan kualitas pelayanan publik.

"Kami berpesan agar hal ini terus dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan. Pelayanan prima kepada masyarakat bisa di terapkan, seperti tadi ketika meninjau seluruh layanan kesehatan hasilnya, masyarakat merespon positif layanan yang diberikan tim Rumah Sakit Pamanukan Medical Center," harap Fitriana.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Rumah Sakit Pamanukan Medical Center Subang, Erythrina Marchantia mengapresiasi para tenaga kesehatan, medis yang telah memberikan pelayanan terbaik untuk para peserta JKN-KIS dan masyarakat sekitar Pamanukan dan umumnya Kabupaten Subang.

"Saya juga terkejut karena perhatian dan penghargaan yang diberikan BPJS Kesehatan kepada Rumah Sakit Pamanukan Medical Center Subang ini membuat kami semakin bersemangat dalam memberikan pelayanan terbaik untuk semua peserta JKN-KIS di wilayah Pamanukan,” ujar Erithrina.

Variabel penilaian penghargaan Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat lanjut (FKRTL) paling berkomitmen dalam pelaksanaan JKN-KIS adalah bagaimana FKRTL menerapkan protokol kesehatan di era adaptasi kebiasaan baru. (BS/A)

Trending News

MEDIA SOSIAL RESMI