Watampone, Jamkesnews – Sebagai langkah untuk terus meningkatkan pemahaman terkait Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) kepada seluruh peserta JKN-KIS. BPJS Kesehatan Kantor Kabupaten Soppeng mengadakan kegiatan temu pelanggan, Senin (19/10). Kegiatan tersebut dimanfaatkan sebagai sarana untuk memberikan pemahaman, informasi dan edukasi tentang Program JKN-KIS. 

“Selain itu, para peserta juga diedukasi kembali tentang adanya berbagai kemudahan layanan BPJS Kesehatan dimasa pandemi yaitu Mobile JKN, Pandawa, e-Dabu, BPJS Kesehatan Care Center 1500400, terdapat juga layanan Chika yang dapat diakses melalui Whatsapp, Telegram, Messenger,” jelas Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Soppeng Fauziah Firman.

Fauziah juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh badan usaha yang telah berkomitmen penuh terhadap jalannya Program JKN-KIS, dengan memberikan seluruh data pekerjanya dan membayarkan iuran seluruh pekerjanya. Hal tersebut sebagai upaya dalam memberikan perlindungan kepada seluruh pekerjanya dan juga sebagai bentuk gotong royong dalam menjaga keberlangsungan Program JKN-KIS.

“Kami dari PT Mahameru menyampaikan terima kasih kepada BPJS Kesehatan yang telah mengadakan kegiatan ini. Tentunya kegiatan ini sebagai ajang komunikasi kami dengan BPJS Kesehatan, sharing informasi terkait Program JKN-KIS dan tentunya terkait dengan pemanfaatan aplikasi e-Dabu untuk pengecekan administrasi karyawan kami,” tutur Asman dari PT Mahameru yang telah bergabung menjadi peserta sejak tahun 2015. (fi/nc)

Trending News

MEDIA SOSIAL RESMI