07 Nov 2018
  |  
Dilihat : 20 kali

Pengurus Gereja ONKP Nias Barat Terima Bantuan BPJS Kesehatan

Nias Barat, Jamkesnews – Sebagai tanggung jawab sosial BPJS Kesehatan terhadap lingkungan disekitar atau yang lebih dikenal dengan sebutan Organization Social Responsibility (OSR) Tahun 2018, BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli pada Selasa (06/11) kemarin kembali menyerahkan bantuan berupa alat musik kepada Gereja Orahua Niha Keriso Protestan (ONKP) Jemaat Jerussalem, Resort Lahomi V di Kabupaten Nias Barat.

Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely bersama Panitia Pengadaan Alat Musik dan Pembangunan Gereja ONKP Jemaat Jerussalem, menerima langsung bantuan OSR BPJS Kesehatan tersebut sekaligus mengucapkan terima kasih atas kepedulian BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli yang telah memberikan bantuan alat musik kepada Gereja ONKP Jemaat Jerussalem.

“Kami sangat terbantu dengan adanya alat musik ini, karena selama ini alat musik yang kami gunakan masih sangat terbatas. Sehingga dengan adanya keyboard baru ini, dapat menambah suka cita jemaat saat beribadah. Kami juga menyampaikan terima kasih atas bantuan dari BPJS Kesehatan, yang selalu ambil bagian untuk membantu dan menyukseskan acara yang diadakan oleh pemerintah daerah Nias Barat,” ucap Faduhusi Daely yang juga merupakan Penasehat Gereja ONKP Jemaat Jerussalem.

Dalam sambutannya, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli, Harry Nurdiansyah menjelaskan bahwa BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli menyadari akan pentingnya instrumen musik bagi umat Kristiani sebagai sarana untuk beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam kidung pujian selama ibadah berlangsung, karena itu bantuan ini sebagai wujud nyata dari kepedulian BPJS Kesehatan terhadap lingkungan sekitar.

“Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat membantu proses pengadaan alat musik Gereja, sehingga semakin bertambah suka cita yang dirasakan oleh jemaat dalam beribadah. Kami menyadari bahwa bantuan ini tidak mampu menutupi seluruh kebutuhan alat musik, tetapi kami dengan rendah hati mau turut ambil bagian dalam meringankan beban Gereja ONKP Jemaat Jerussalem, yang sedang melangsungkan pengadaan alat musik,” jelas Harry. (HF/ty)