04 Nov 2019
  |  
Dilihat : 153 kali

DIKEROYOK PENGUNJUNG PADA PAMERAN BOJONEGORO EXPO 2019

Bojonegoro, JAMKESNEWS – Memperingati Hari Jadi Kabupaten Bojonegoro ke – 342, serangkaian acara diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bojonegoro salah satunya event tahunan dan rutin yaitu Pameran Bojonegoro Expo 2019. Diselenggarakan di arena Fun Game Go Fun Bojonegoro, BPJS Kesehatan Cabang Bojonegoro turut hadir membuka stand pameran untuk memeriahkan dan mendukung acara tersebut. Pameran kali ini diselenggarakan selama 16 hari mulai 26 Oktober sampai dengan 10 November 2019.

Pameran Bojonegoro Expo 2019 kali ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto. Ditemani rintik hujan pertama di Bojonegoro tahun 2019 ini tidak mengendurkan semangat seluruh partisipan dalam memeriahkan kesempatan kali ini. Dalam kunjungan kelilingnya stand pameran, tidak lupa Budi Irawanto menyempatkan diri untuk berkunjung ke stand BPJS Kesehatan.

“Saya senang BPJS Kesehatan Bojonegoro dapat turut memeriahkan kesempatan kali ini. Pengunjung pun selain bisa berjalan – jalan menemani anak – anak mereka berlibur menaiki wahana yang ada sekaligus bisa mengunjungi stand BPJS Kesehatan ini untuk sekedar menanyakan informasi – informasi terbaru seputar Program JKN-KIS,” tegas Pria yang sering disapa Kang Wawan ini.

Stand BPJS Kesehatan Bojonegoro kali ini lebih banyak mengusung seputar aplikasi Mobile JKN dan sistem autodebit. Informasi ini dipersembahkan untuk seluruh pengunjung yang menyambangi stand BPJS Kesehatan. Dan tidak lupa ada souvenir cantik berupa kaos pengingat iuran maxsimal ditanggal 10 serta mug Mobile JKN turut mengundang kehadiran peserta.

“Lumayan cuman download aplikasi Mobile JKN di handphone yang ternyata sangat bermanfaat dan mudah pengoperasiannya langsung dapat kenang – kenangan kaos dan sebelah saya tadi ada yang dapat mug juga. Aplikasinya mudah pengoperasiannya, nggak perlu antri sudah bisa di akomodir lewat handphone saja,” ucap pengunjung yang tidak bersedia disebutkan namanya.

Pada awal tahun 2019 sistem pembayaran autodebit menjadi syarat pendaftaran JKN-KIS bagi peserta Pekerja Bukan Penerima Upah (PBPU) atau mandiri. BPJS Kesehatan bekerjasama dengan Bank BRI, BNI, Mandiri dan BCA untuk pelaksanaan layanan autodebit bagi nasabahnya. Sistem autodebit ini pun merupakan salah satu terobosan dari BPJS Kesehatan yang menjadi solusi bagi peserta JKN-KIS agar tidak lupa untuk membayar iuran secara tepat waktu, khususnya bagi peserta PBPU atau mandiri.(wr)