06 Sep 2019
  |  
Dilihat : 16 kali

Hotel Horison Ultima Timika dan Hotel Grand Tembaga Berikan Diskon Kepada Peserta JKN-KIS

Jayapura, Jamkesnews - Seluruh peserta Jaminan Kesehatan Nasional - Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) akan mendapatkan manfaat tambahan yaitu potongan harga atau diskon hanya dengan menunjukkan Kartu JKN-KIS yang aktif apabila melakukan reservasi di Hotel Horison Ultima dan Hotel Grand Tembaga Timika.

Potongan harga tersebut diberikan setelah pihak Hotel Horison Ultima Timika dan Hotel Grand Tembaga melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan BPJS Kesehatan Cabang Jayapura tentang Program Costumer Loyalty Program di Kabupaten Mimika kepada seluruh peserta JKN-KIS, Kamis (05/09).

Program ini memberikan diskon atau benefit tambahan kepada peserta JKN-KIS, apabila melakukan reservasi kamar maupun makan dan minuman di restoran dan cafe.

"Adapun diskon yang diberikan, yakni 15% di Hotel Horison dan 20% di Hotel Grand Tembaga untuk kamar dan 10% untuk food and beverage, baik di restoran dan cafe," kata Djamal.

"Kami ingin, peserta JKN-KIS dapat manfaat tambahan untuk yang dapat menunjukkan kartu JKN-KISnya tidak hanya pada saat sakit, tapi juga disaat sehat. Untuk di Kabupaten Mimika ini baru pertama kali di Hotel Horison Ultima dan Hotel Grand Tembaga Timika. Untuk kota lain sudah banyak yang bekerjasama," terangnya.

Menurut Djamal, untuk mendapatkan potongan harga, maka peserta JKN-KIS cukup  menunjukkan kartu JKN-KIS yang dimiliki yang nantinya dicocokkan dengan kartu identitas dari yang bersangkutan.

"Jadi dalam pemesanan tidak dapat diwakilkan, karena akan dicocokkan dengan kartu identitas yang bersangkutan. PKS ini disepakati salama 1 tahun kedepan dan kami berharap Costumer Loyalty Program ini bisa dirasakan oleh peserta JKN-KIS baik diluar maupun didalam Kabupaten Mimika," ujarnya. 

Sementara itu General Manager Hotel Horison Ultima Timika, Roy Gabriel mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kerjasama Costumer Loyalty Program ini.

Ini karena, kedua belah pihak, baik hotel maupun BPJS Kesehatan menginginkan bisa memberikan pelayanan yang terbaik terhadap para tamu.

"Kami harapkan dengan kerjasama ini akan membantu meningkatkan kepesertaan Program JKN-KIS," ungkapnya. (TR/jr)