22 Jul 2019
  |  
Dilihat : 1343 kali

Ini Dia Milenial Pemenang Lomba Vlog BPJS Kesehatan

Jakarta, Jamkesnews –  Guna mendorong partisipasi masyarakat, khususnya kalangan milenial untuk menyuarakan opini, ide, hingga pengalaman pribadi mereka tentang pelayanan di fasilitas kesehatan, BPJS Kesehatan menggelar Lomba Vlog bertema “Pelayanan di Fasilitas Kesehatan Zaman Now”. Kompetisi yang berlangsung sejak sepanjang bulan Juni 2019, diikuti oleh 181 orang, ditetapkan 10 Nominasi dan 3 orang pemenang.

Pemenang pertama adalah Diego Armando Takaredase asal Manado, pemenang kedua diberikan kepada Achmad Gunawan dari Pontianak dan pemenang ketiga disabet oleh Niken Sashadara dari Surabaya.  Penghargaan atas pemenang kompetisi ini diberikan saat syukuran HUT BPJS Kesehatan ke-51, Jakarta (22/07). Penghargaan diberikan langsung oleh Direktur Utama BPJS Kesehatan Fachmi Idris.

“Kami mengapresiasi dan ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kompetisi ini. Harapan kami, dengan semakin banyak yang menyoroti layanan Program JKN-KIS, masyarakat banyak yang mengetahui manfaat positif dari menjadi peserta JKN-KIS, mengoptimalisasi kualitas layanan kesehatan karena publik dapat menilai langsung pemberian pelayanan kesehatan yang didapatkan serta memberikan masukan, evaluasi untuk penyempurnaan pelaksanaan JKN-KIS bagi kita semua,” kata Kepala Humas BPJS Kesehatan, M Iqbal Anas Ma’ruf.

Pemenang lomba vlog BPJS Kesehatan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp30 juta rupiah bagi 3 orang pemenang, dengan besaran masing-masing Rp15 juta untuk juara pertama, Rp10 juta untuk juara kedua, dan Rp5 juta untuk juara ketiga. Para pemenang juga akan bekerja sama dengan BPJS Kesehatan untuk membuat konten-konten edukasi kepada masyarakat khususnya milenial untuk peduli Jaminan Kesehatan Nasional.

Selain kesesuaian syarat dan ketentuan lomba, aspek penilaian yang dilihat oleh tim juri dilihat dari aspek kreatifitas, kesesuaian tema, narasi serta aspek audio visual. Selamat ya kepada pemenang!