05 Des 2018
  |  
Dilihat : 69 kali

BPJS Kesehatan Denpasar Raih Penghargaan Corporate Social Responsibility

Denpasar, Jamkesnews - BPJS Kesehatan Cabang Denpasar kembali menerima penghargaan bergengsi. Kali ini BPJS Kesehatan Cabang Denpasar menerima penghargaan Program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Pemerintah Kota Denpasar pada Malam Apresiasi dan Penyerahan Pengahargaan CSR Tahun 2017, Selasa (04/12).

Malam Apresiasi dan Penyerahan Penghargaan CSR Tahun 2017 dilaksanakan di Sanur Denpasar serta diberikan langsung oleh Wakil Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara kepada sejumlah perusahaan swasta, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang telah berjasa dalam membangun Kota Denpasar. 

"Kami ucapkan terima kasih atas kontribusi nyata yang diberikan terhadap pembangunan Kota Denpasar. Semoga penghargaan ini dapat memotivasi kita untuk meningkatkan prestasi dan mengembangkan inovasi dalam melayani masyarakat," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Pemerintah Kota Denpasar juga memberikan apresiasinya terhadap BPJS Kesehatan Cabang Denpasar atas segala partisipasinya dalam mendukung Program CSR di Kota Denpasar Tahun 2017. BPJS Kesehatan Cabang Denpasar sendiri memberikan CSR berupa puluhan tempat sampah yang disebarkan dibeberapa titik di Kota Denpasar guna meningkatkan kebersihan kota setempat.

“Kebersihan berafiliasi dengan kesehatan. Pemberian CSR ini adalah salah satu bentuk kepedulian BPJS Kesehatan Cabang Denpasar kepada Kota Denpasar yang merupakan ibukota dari Provinsi Bali dan merupakan salah satu pusat pariwisata. Diharapkan tong sampah ini dapat mendukung kebersihan dari kota Denpasar dan sekitarnya serta dapat meningkatkan kesadaran masayarakat untuk membuang sampah pada tempatnya,” tutur Kepala Cabang Denpasar Parasamya Dewi Cipta.

Ia menambahkan, BPJS Kesehatan Cabang Denpasar akan selalu berupaya memberikan manfaatnya untuk lingkungan sekitar serta mendukung mendukung program Kerja Pemerintah Daerah, khususnya dan demi indonesia yang lebih sehat pada umumnya.

"Dalam menjalankan tugasnya mengelola Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), BPJS Kesehatan tidak bisa bergerak sendiri. Oleh karena itu, dukungan dari Pemerintah Daerah setempat untuk mewujudkan Cakupan Kesehatan Semesta sangat diperlukan," ujarnya. (ay/ek)