12 Agt 2019
  |  
Dilihat : 229 kali

BPJS KESEHATAN DENPASAR MERIAHKAN SEMARAK INFO DENSEL DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT RI KE-74

Denpasar, Jamkesnews – BPJS Kesehatan turut memeriahkan kegiatan HUT RI ke 74 yang diselenggarkan oleh Info Densel di Bantaran Tukad Taman Pancing Desa Pemogan tanggal 10 s.d. 11 Agustus 2019 dengan tema “Mai Melali”  pada minggu (11/08).

Dalam kegiatan tersebut BPJS Kesehatan membuka stand booth dengan membuka layanan informasi kepada peserta, edukasi Mobile JKN, pembayaran iuran, pencetakan kartu dan pelayanan lainnya bagi peserta yang mengunjungi kegiatan tahunan Kecamatan Denpasar Selatan tersebut.     

Ketut Wisa (53) adalah kepala lingkungan Desa Pemogan yang mengunjungi stand BPJS Kesehatan. Ketut sangat antusias untuk bertanya mengenai informasi pendaftaran Peserta Bukan Penerima Upah (PBPU).

“Membantu sekali dengan adanya stand BPJS Kesehatan khususnya di acara seperti ini, saya baru saja menghampiri stand BPJS Kesehatan untuk menanyakan informasi terkait naik kelas, kebetulan ada warga saya yang ingin naik kelas”, ujar Ketut sambil tersenyum pada saat diwawancarai oleh tim Jamkesnews.

Selain Ketut Wisa pengunjung lainnya yaitu Dhana (33) adalah staf kelurahan Desa Pemogan mengatakan bahwa ia terbantu dengan adanya stand BPJS Kesehatan untuk para pengunjung yang ingin mengetahui informasi seputar program JKN-KIS.

"Saya biasanya datang ke Car Free Day (CFD) di sana ada mobil BPJS Kesehatan yang juga bisa menanyakan segala informasi tentang JKN-KIS, sekarang di acara ini saya lihat ada stand BPJS Kesehatan jadi saya mampir untuk menanyakan informasi JKN-KIS. Harapan saya semoga BPJS Kesehatan selalu memberikan informasi-informasi JKN-KIS di manapun," terangnya.

BPJS Kesehatan selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat, pelayanan prima adalah salah satu nilai dalam BPJS Kesehatan yang harus ditanamkan oleh seluruh pegawai BPJS Kesehatan, karena dengan menerapkan pelayanan prima maka dalam melayani peserta JKN-KIS peserta dapat terlayani dengan baik tanpa rasa kecewa.

“Kami sebagai Duta BPJS Kesehatan akan selalu memberikan pelayanan trebaik kepada seluruh masyarakat di manapun, kapanpun, dan kepada sipapun tanpa terkecuali, sebab pelayanan prima merupakan tekad dalam memberikan pelayanan terbaik dengan ikhlas kepada seluruh peserta. Pada kesempatan ini kami ikut memeriahkan acara Semarak Infodensel yang diselenggarakan oleh Kecamatan Denpasar Selatan dengan membuka stand pelayanan informasi program JKN-KIS, semoga kami dapat memberikan informasi-informasi seputar JKN-KIS dengan jelas yang dapat membantu seluruh masyarakat di wilayah pemogan,” kata Ade Ayu Kesari , salah satu Duta BPJS Kesehatan Cabang Denpasar yang ikut serta pada kegiatan tersebut. (ay/lp)